Visi, Misi, Tujuan dan Moto

Visi, Misi, Tujuan dan Moto

Visi

Menjadi program studi bereputasi internasional dalam pengkajian dan pengembangan Teknologi Sistem Pintar (Smart Systems Technology) untuk menghasilkan solusi Informatika dalam rangka mendukung pembangunan bangsa melalui integrasi Tri Dharma Perguruan Tinggi pada tahun 2020.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan sarjana yang berkualitas di bidang Informatika yang berorientasi pada pengkajian ilmu pengetahuan dan kewirausahaan.
  2. Mengembangkan penelitian yang inovatif, berkualitas dan kontributif dalam pengkajian dan pengembangan Teknologi Sistem Pintar (Smart Systems Technology).
  3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat secara berkelanjutan untuk menerapkan hasil-hasil pengkajian dan pengembangan Teknologi Sistem Pintar (Smart Systems Technology) dalam rangka mendukung pembangunan bangsa.
  4. Membangun kerjasama yang konstruktif dan dinamis dengan seluruh pemangku kepentingan di tingkat nasional maupun internasional.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan sarjana yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan standar nasional dan internasional di bidang Informatika.
  2. Menghasilkan produk-produk penelitian yang inovatif dan berkualitas sehingga mampu memberikan kontribusi dalam pengembangan Teknologi Sistem Pintar (Smart Systems Technology).
  3. Menghasilkan produk-produk terapan Teknologi Sistem Pintar (Smart Systems Technology) sebagai solusi di masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan bangsa.
  4. Meningkatkan kuantitas dan efektivitas kerjasama dengan para pemangku kepentingan dalam rangka menunjang tercapainya visi misi program studi.

Moto

Engineering our wise future through informatics

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo