15:23

Syarat Tandatangan SC-08 poin PSIK untuk Pendaftaran Yudisium Periode VII TA 2016/2017

Sehubungan dengan waktu yang terbatas dan jumlah pendaftar Yudisum yang sangat banyak, maka berikut adalah syarat untuk mendapatkan tandatangan SC-08 poin PSIK bagi calon pendaftar Yudisium Periode VII TA 2016/2017 yang akan diselenggarakan pada 28 Agustus 17:

  1. Wajib menyelesaikan proses skripsi di FILKOM Apps
  2. Mengupload semua dokumen ke j-ptiik.ub.ac.id sesuai ketentuan yang berlaku (lihat http://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/about/submissions)
  3. Mahasiswa wajib memastikan judul pada jurnal, persetujuan revisi (SC-07) serta dokumen akhir sama

PSIK kemudian akan memeriksa kesesuian judul dan kelengkapan dokumen (belum termasuk pemeriksaan konten dokumen). Bagi mahasiswa yang telah memenuhi kedua persyaratan tersebut akan diberikan tandatangan di lembar SC-08 (tanpa stempel). Mahasiswa tetap dapat menggunakan SC-08 untuk mendaftar Yudisium Periode VII TA. 2016/2017. Namun mahasiswa bersangkutan tetap berkewajiban melanjutkan proses pengajuan jurnal (dengan memenuhi syarat konten semua dokumen benar dan sesuai template berlaku) hingga disetujui dan dipublikasikan.

Selama jurnal mahasiswa belum terpublish maka mahasiswa bersangkutan tidak dapat mengambil Surat Keterangan Lulus (SKL) dan mendaftar wisuda. Setelah jurnal terpublish, mahasiswa ke PSIK (Ruang B1.3) membawa fotocopy SC-08 dan CD berisi soft file jurnal (pdf dan doc), skripsi (pdf) serta sourcode aplikasi (file zip). Setelahnya PSIK baru akan memberikan stempel pada Foto Copy SC-08 mahasiswa bersangkutan, untuk kemudian dapat digunakan mengambil SKL dan mendaftar wisuda.

Batas waktu penandatanganan SC-08 poin PSIK untuk pendaftaran Yudisium Periode VII TA 2016/2017 adalah Jumat, 25 Agustus 2017.

 

 

 

Share