Sosialisasi_FGA
09:45

Sosialisasi Panduan Pendaftaran Peserta Fresh Graduate Academy Digital Talent Scholarship

Hi, #Digiers!

Buat kalian yang masih bingung dan bertanya-tanya gimana sih cara mendaftar Pelatihan Fresh Graduate Academy (FGA)???

 

Yuk langsung ikutan Panduan Pendaftaran Peserta bagi #digiers yang saat ini berada di Wilayah  Sumatera-Kalimantan-Sulawesi atau Jawa-Bali-Nusa Tenggara-Papua

Webinar ini akan diselenggarakan secara daring pada tanggal Kamis, 24 Juni 2021 Pukul 10.00 WIB melalui link zoom berikut ini https://komin.fo/Sosialisasi_FGA1 atau Senin, 28 Juni 2021 Pukul 10.00 WIB pada link berikut ini https://komin.fo/Sosialisasi_FGA2 , bagi 1000 orang pendaftar pertama. Bagi peserta yang tidak bisa join zoom meeting kalian bisa ikut join melalui youtube streaming melalui link berikut ini untuk hari Kamis https://komin.fo/FGAdaftarLive1 dan Senin https://komin.fo/FGAdaftarLive2

 

Pada acara ini kita akan membahas secara tuntas mulai dari persiapan sebelum pendaftaran, Langkah-langkah pendaftaran, Submit Aplikasi dan kendala-kendala yang dihadapi oleh peserta saat ini.

Selain itu jangan lupa untuk menyiapkan berkas-berkas data diri untuk langsung mendaftar sebagai peserta FGA yang akan dipandu oleh Tim DTS langsung on the (online) spot karena bagi 25 orang peserta pertama yang mendaftar akan mendapatkan merchandise menarik dari Digital Talent Scholarship.

 

Program pelatihan dan sertifikasi FGA DTS ini dapat diakses secara GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

 

Sampai jumpa hari kamis ya #Digiers! Pastikan isi datanya dengan teliti yaa dan jangan sampai salah. Ajak kerabat, teman atau saudara-saudara untuk segera mendaftar program ini.

Informasi, persyaratan & pendaftaran dapat diakses melalui

https://digitalent.kominfo.go.id/pelatihan/FGA

 

Salam,

Panitia Digital Talent Scholarship 2021

Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Share