01_sambutan_dekan_filkom
12:02

Tasyakuran Hari Jadi FILKOM Ke-9

Memperingati hari jadinya yang ke sembilan, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menggelar acara tasyakuran sederhana pada tanggal 27 Oktober 2020. Acara ini dilaksanakan di Aula lantai 2 Gedung G dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Undangan yang hadir dibatasi untuk 50 orang, terdiri atas jajaran pimpinan FILKOM, perwakilan dosen, dharma wanita, tenaga pendidikan dan mahasiswa.

02_tasyakuran_dies_filkom_9Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D. selaku Dekan FILKOM membuka acara dengan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa Dies Natalis yang biasanya dirayakan secara meriah, untuk tahun ini terpaksa harus dilakukan dengan berbeda karena harus memperhatikan batasan-batasan demi keamanan dan kenyamanan bersama. Untuk itu beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan secara tatap muka, terpaksa harus dialihkan menjadi kegiatan daring. Sebagai contoh, kegiatan jalan sehat dan sepeda santai yang biasanya diadakan setiap tahunnya, kini diganti menjadi virtual sport. Namun demikian, diharapkan hal ini tidak mengurangi kebanggaan atas FILKOM yang bisa tumbuh seperti saat ini karena kerja keras banyak pihak.

Acara kemudian diteruskan dengan pembacaan doa oleh Tibyani, S.T., M.T. dan diteruskan dengan pemotongan tumpeng oleh Wayan yang diberikan kepada sesepuh FILKOM Ir. Sutrisno, M.T.. Selanjutnya acara ditutup dengan ramah tamah. [dna]

 

 

 

Share