Sambutan-Rektor-UB
09:27

Peresmian Auditorium Algoritma Fakultas Ilmu Komputer UB

Sehubungan dengan telah terselesaikannya pembangunan Auditoriaum Algoritma Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB), maka dilaksanakan peresmian oleh Rektor Universitas Brawijaya yaitu, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS. yang resmi difungsikan (17/3/2021). Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik yaitu Prof. Dr. drh. Aulanni’am, DES., Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan yaitu Prof. Drs. Gugus Irianto , MSA., Ph.D., Ak., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan yaitu Prof. Dr. Drs. Abdul Hakim , M.Si., serta Dekan dan pimpinan dari Fakultas Ilmu Komputer.

tanta-tangan-pak-rektor

Acara pertama sambutan dari Dekan FILKOM yaitu Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., MT., Ph.D. yang menyampaikan Auditorium Algoritma ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan pada mahasiswa dan sebagai ruang utama untuk menyelenggarakan kegiatan seremonial. Beliau juga berterimakasih kepada Rektor UB atas berkenannya dalam acara peresmian ini.

“Banyak upaya yang dilakukan FILKOM dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap mahasiswanya, salah satunya dengan adanya Auditorium Algoritma ini, dengan penyediaan yang bagus agar para mahasiswa dapat lebih berekspresi disini”.

Selanjutnya sambutan oleh Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS. menyampaikan turut bangga FILKOM membangun fasilitas-fasilitas yang dinilai sangat baik dan bagus, serta memuji Auditorium Algoritma yang dimiliki FILKOM terbaik di UB. Tentunya apresiasi diberikan karena FILKOM termasuk fakultas yang masih muda akan tetapi memiliki gedung-gedung dan fasilitas yang memadahi bagi pelayanan terhadap mahasiswa dan seluruh civitas akademika.

“Auditorium Algoritma milik FILKOM sangat baik dari segi fungsi dan desain ruangan, menurut saya menjadi auditorium terbaik yang ada di Universitas Brawijaya. Saya bangga karena FILKOM sebagai fakultas muda sudah memiliki fasilitas-fasilitas yang baik seperti ini”.

01-standart-foto-web-horizontal-filkomPerlu diketahui tata letak Auditorium Algoritma ini berada di Gedung G FILKOM lantai dua, sebelah timur dari Gedung F Dekanat. Auditorium Algoritma difungsikan untuk kegiatan yang diselenggarakan oleh fakultas atau pimpinan dan dosen yang berencana mengadakan kegiatan seperti seminar, kuliah tamu, workshop dan sosialisasi. Selain Peresmian Auditorium Algoritma, FILKOM juga meluncurkan Portal Video Pembelajaran yang menjadi satu rangkaian acara peresmian ini. Mengingat FILKOM masih merupakan salah satu fakultas muda di UB, maka untuk kedepannya pembangunan masih akan terus dilaksanakan. Pada tahun ini pembangunan masih akan difokuskan pada ruang himpunan kemahasiswaan yang sudah memasuki proses finishing. Semoga masa pandemi ini segera berakhir agar seluruh civitas akademika FILKOM dapat menggunakan fasilitas-fasilitas baru yang ada di FILKOM UB.(drn)

 

 

 

Share