Beasiswa Nusantara Cerdas - Bank BRI 2013

Program Beasiswa Nusantara Cerdas - BRI kembali membuka pendaftaran bagi mahasiswa berprestasi dengan kategori dari “Indonesia wilayah Timur” dan “UN terbaik”.

Persyaratan:

  1. Mengisi form pendaftaran Program Beasiswa Unggulan (download di; beasiswa.ub.ac.id)
  2. Lulusan SMA/SMK/MA sederajat yang telah lulus ujian nasional dengan nilai rata-rata UN minimal 6,00 (minimal 8,00 bagi UN tertinggi)
  3. Telah diterima di perguruan tinggi jenjang S1 (strata-1), dengan menunjukan/  melampirkan Kartu Tanda Mahasiswa saat mendaftar.
  4. Untuk seluruh bidang peminatan Program studi dan Jurusan.
  5. Beasiswa untuk program regular dengan jangka waktu pendidikan maksimal 8 semester (48 bulan)
  6. Melampirkan foto diri dengan berlatar belakang rumah, ruang tamu, tempat tidur dan dapur (4 buah foto berwarna)
  7. Bagi pelamar UN terbaik (termasuk 10 besar nasional dan propinsi) prestasi UN tertinggi ditujukan dengan melampirkan bukti sertifikat penjabat yang berwenang (misal. Kepala Dinas Pendidikan/ Mendikbud)
  8. Form pendaftaran (lengkap dengan foto) dilampiri fotokopi ijasah dan nilai UN diserahkan pada bagian Kemahasiswaan (ruang A.1.10) paling lambat 26 September 2013 pada jam kerja.
  9. Fasilitas beasiswa yang akan didapatkan adalah biaya pendidikan selama 4 tahun (8 semester), biaya hidup, biaya buku, biaya pengembangan diri, laptop dll. Bila memungkinkan akan mendapat prioritas untuk bekerja di cabang Bank BRI sesuai dengan domisili asal.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Contact Person
Putra: 085608040556

Share