Visi, Misi, Tujuan dan Moto

Visi, Misi, Tujuan dan Moto

Visi

Pada tahun 2021, menjadi program studi bereputasi di tingkat internasional dalam pengkajian dan pengembangan keilmuan di bidang Teknologi Perangkat Pintar (Smart Devices Technology) melalui integrasi Tri Dharma Perguruan Tinggi

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan sarjana berkualitas sesuai standar penyelenggaraan pendidikan nasional & internasional pada bidang keilmuan Teknologi Perangkat Pintar. 
  2. Melaksanakan penelitian yang inovatif dan berkualitas serta melaksanakan pengabdian kepada masyarakat secara berkelanjutan dalam rangka penerapan keilmuan di bidang Teknologi Perangkat Pintar untuk pembangunan bangsa.
  3. Membangun jejaring kerja sama dengan pemangku kepentingan di tingkat nasional maupun internasional terutama dalam bidang keilmuan Teknologi Perangkat Pintar.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang beretika profesional, berjiwa wirausaha dan memiliki kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional di bidang Teknologi Perangkat Pintar.
  2. Menghasilkan produk inovatif dan berkualitas dalam bidang Teknologi Perangkat Pintar serta memberikan kontribusi dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat terkait bidang tersebut.
  3. Terjalinnya kerja sama yang efektif dengan para pemangku kepentingan di tingkat nasional maupun internasional dalam rangka menunjang tercapainya visi misi program studi.

Tata Nilai Organisasi

  1. Integritas dan Etika (Integrity and Ethics)
  2. Determinasi dan Keunggulan (Determination and Excellency)
  3. Kreativitas dan Inovasi (Creativity and Innovation)
  4. Sinergi (Synergy)
  5. Kepedulian (Social Concern)

Moto

Embedding Determination and Innovation in Tradition

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo