Tata Tertib Seminar Hasil PKL Jurusan Teknik Informatika

07:47

Tata Tertib Seminar Hasil PKL Jurusan Teknik Informatika

  1. Mahasiswa yang akan seminar wajib hadir 15 menit sebelum Seminar Hasil PKL dimulai, dan telah mempersiapkan perlengkapan presentasi.
  2. Seminar Hasil dipimpin oleh Dosen Penguji yang telah ditugaskan oleh Jurusan.
  3. Presentasi dilaksanakan maksimal 15 menit untuk masing-masing mahasiswa, 10 menit menyampaikan materi dan 5 menit tanya jawab oleh Dosen Penguji dan peserta Seminar Hasil.
  4. Perbaikan penulisan naskah Laporan PKL mengikuti format yang berlaku dan memperhatikan saran perbaikan dari Dosen Penguji berdasarkan hasil dari Seminar Hasil PKL.
  5. Mahasiswa yang akan seminar tidak diperkenankan menyediakan konsumsi dalam bentuk apapun, baik untuk peserta maupun Dosen Penguji, selama  Seminar Hasil PKL berlangsung.
  6. Mahasiswa yang akan seminar WAJIB berpakaian yang sopan dan rapih sesuai peraturan yang berlaku di lingkungan FILKOM.
  7. Mahasiswa sebagai peserta Seminar Hasil PKL diharapkan bisa aktif terlibat dalam sesi tanya jawab dalam rangka mendapatkan gambaran umum tentang PKL dan Seminar Hasil PKL sehingga diharapkan terbentuk kesadaran untuk membangun budaya keilmuan yang baik.
  8. Hal-hal yang belum diatur, akan dilengkapi kemudian, dan bila ada kekeliruan akan diperbaiki sebagaimana mestinya.


    Malang, 10 Oktober 2018
    Ketua Jurusan Teknik Informatika

    TTD

    Tri Astoto Kurniawan, S.T, M.T, Ph.D
    NIP. 19710518 200312 1 001

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo