Program Intensif Penyelesaian Studi Mahasiswa Kritis Prodi S1 Teknik Informatika (Termasuk Keminatan T. Komputer) Angkatan 2011 / SAP 2014

14:08

Program Intensif Penyelesaian Studi Mahasiswa Kritis Prodi S1 Teknik Informatika (Termasuk Keminatan T. Komputer) Angkatan 2011 / SAP 2014

Dengan mempertimbangkan masa studi mahasiswa Prodi S1 Teknik Informatika Angkatan 2011/SAP 2014 yang hanya tersisa 1 semester pada Semester Genap 2017/2018 (berakhir pada 3 Agustus 2018) dan jumlahnya masih banyak (sekitar 70 orang), maka perlu dibuat program intensif guna memfasilitasi mahasiswa dalam penyelesaian studinya secara lebih berkualitas (baik proses maupun hasil), dengan mengacu pada ketentuan sebagai berikut:

  1. Program intensif akan dilaksanakan dalam rentang waktu antara 11 April – 31 Juli 2018, pada setiap hari kerja jam 09.00 – 15.00 WIB, bertempat di Ruang F5.13, FILKOM UB.
  2. Program intensif ini akan dijalankan dan dievaluasi oleh sebuah tim pengelola yang dibentuk oleh Jurusan, dengan melibatkan seluruh Pembimbing 1 sebagai anggota.
  3. Mahasiswa wajib hadir setiap hari untuk menyelesaikan skripsinya pada waktu dan tempat sebagaimana diatur pada butir 1, dengan mengisi daftar hadir yang disediakan.
  4. Mahasiswa wajib mengisi kartu kendali bimbingan yang disediakan, setiap kali telah melakukan bimbingan dengan Pembimbing 1.
  5. Program intensif ini bersifat wajib bagi seluruh mahasiswa kritis Prodi S1 Teknik Informatika (termasuk Keminatan T. Komputer) Angkatan 2011/SAP 2014, dengan mengisi pernyataan kesanggupan yang disediakan di atas materai.
  6. Mahasiswa akan diminta segera mengajukan Surat Pengunduran Diri sebagai mahasiswa Program Studi S1 Teknik Informatika (termasuk Keminatan T. Komputer), FILKOM UB, jika salah satu kondisi berikut terpenuhi:
    a. Mahasiswa tidak bersedia mengikuti program intensif ini, atau
    b. Mahasiswa bersedia mengikuti program intensif tetapi tidak hadir dengan alasan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan selama 3 hari secara berturutan atau selama 5 hari secara akumulatif
  7. Pembimbing 1 wajib hadir untuk melakukan bimbingan minimal 1 kali per pekan pada rentang waktu dan tempat sebagaimana diatur pada butir 1.
  8. Hal-hal teknis terkait program intensif ini akan disosialisasikan secepatnya oleh tim pengelola sebelum pelaksanaan.

 

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo