Magang_Agateacademy
10:39

Magang dan Studi Independen (MSIB) di Agate Academy

Lagi kuliah, mau magang di bidang pengembangan game, tapi bingung dimana? Atau ingin mencoba memulai jenjang karir di sebuah perusahaan pengembang game, tapi masih kuliah, jadi takut terlalu sibuk dan pelajaran kampus jadi keteteran?

Buat yang memiliki rasa kekhawatiran seperti tadi, tak perlu bingung lagi nih! Agate Academy sudah menyiapkan solusinya untuk kalian dengan ikut berpartisipasi dalam program Magang dan Studi Independen (MSIB) Kampus Merdeka. Jadi buat yang ingin magang atau ingin memulai karirnya di perusahaan pengembang game, kalian tinggal daftarkan saja diri kalian di role sesuai minat kalian atau keahlian kalian saja!

Dengan mengikuti program magang di program ini, dipastikan kalian dapat mengkonversi jumlah Satuan Kredit Semester (SKS) dan mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah menyelesaikan magang yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai nilai tambah ketika kamu mencari kerja setelah lulus kuliah nanti! Apa saja sih role yang tersedia buat program magang kita? Cek di bawah ini ya!

1. Associate Product Manager
2. Game Artist
3. Game Designer
4. Game Programmer
5. Game Tester / Quality Tester
6. Talent

Ayo cepetan daftarkan diri kalian dan juga ajak teman-teman kalian yang ingin bekerja di perusahaan pengembang game, karena sebentar lagi registrasi akan ditutup pada tanggal 31 Juli 2021! Kapan lagi nih bisa kuliah sambil kerja, bisa konversi SKS dan dapat sertifikat pula!

Registrasikan diri kalian melalui link berikut ini: https://bit.ly/KM_GameMagang 

Share