Peniadaan Proses Pra-KRS di Jurusan Teknik Informatika

13:05

Peniadaan Proses Pra-KRS di Jurusan Teknik Informatika

Sehubungan dengan persiapan aktifitas belajar mengajar di Semester Ganjil 2021-2022, JTIF memutuskan untuk tidak menggunakan mekanisme Pra-KRS untuk menjaring kebutuhan kelas. Terkait dengan kebutuhan jumlah kelas untuk mata kuliah yang ditawarkan, JTIF akan menggunakan mekanisme estimasi berdasarkan jumlah mahasiswa setiap angkatan dan data historis perkuliahan pada semester-semester sebelumnya.

Untuk selanjutnya, mahasiswa dapat melakukan proses pengisian KRS sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan (jadwal sementara: 2 - 13 Agustus 2021). Jika nantinya terdapat kebutuhan pembukaan kelas baru, maka mahasiswa dapat secara kolektif berkoordinasi dengan Advokesma himpunan mahasiswa masing-masing Prodi yang kemudian mengusulkan pengajuannya ke Jurusan Teknik Informatika. Pembukaan kelas baru atau pun penambahan jumlah kelas akan dipertimbangkan berdasarkan jumlah minimal mahasiswa per kelas.

Sebagai lampiran, berikut adalah tautan daftar mata kuliah yang akan ditawarkan pada Semester Ganjil 2021-2022 berikut dengan estimasi jumlah kelasnya. Gunakan akun @ub.ac.id atau @student.ub.ac.id untuk membuka tautan berikut

https://datastudio.google.com/s/l4vPfGgwrxw

 

Tertanda,

 

 

Ketua Jurusan Teknik Informatika

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo