Lokakarya Konsinyering Penyusunan Kurikulum Program Studi Magister Ilmu Komputer

16:39

Lokakarya Konsinyering Penyusunan Kurikulum Program Studi Magister Ilmu Komputer

lokakarya-kurikulum-s2Program Studi Magister Ilmu Komputer Jurusan Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya Malang mengadakan kegiatan Lokakarya Konsinyering Penyusunan Kurikulum Program Studi Magister Ilmu Komputer pada (26-27/7) bertempat di hotel Aston Inn Kota Batu. Kegiatan ini dihadiri oleh tim kurikulum program studi Magister Ilmu Komputer dan Unit Jaminan Mutu Jurusan Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yaitu perumusan kurikulum Program Studi Magister Ilmu Komputer yang diadakan di Fakultas Ilmu Komputer, dimana pada kegiatan ini ditekankan pada percepatan pembahasan mengenai beberapa hal menuju terbentuknya kurikulum di Program studi tersebut.

lokakarya-kurikulum-s2-2Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membahas secara mendalam terkait Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL), pemilihan dan pengecekan Bahan Kajian, penyusunan traceability matrix BK dan CPL, pembentukan mata kuliah, penyusunan struktur kurikulum, dan penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS).

Dr.Eng. Fitra Abdurrachman Bachtiar, S.T, M.Eng. sebagai Ketua Program Studi Magister Ilmu Komputer menjelaskan di tahun ajaran 2019/2020 Program Studi Magister Ilmu Komputer diharapkan sudah memiliki kurikulum terbaru sehingga percepatan persiapan pembentukan kurikulum baru dilaksanakan dari sekarang.[edw]

 

 

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo