PT. Adicipta Inovasi Teknologi

PT. Adicipta Inovasi Teknologi

PT. Adicipta Inovasi Teknologi yang memiliki visi perusahaan adalah untuk menjadi penyedia solusi TI terkemuka di pasar regional yang beralamatkan Gedung Graha Multi lantai 2, JL. Panjang No.55 Kebon Jeruk, Jakarta Barat telah  menandatangani Nota Kesepahaman dengan Fakultas Ilmu Komputer/FILKOM (d/h PTIIK) Universitas Brawijaya  pada tanggal 20 September 2013. Kerjasama ini difokuskan pada serangkaian kegiatan untuk pengembangan potensi dan kualitas sumberdaya manusia di kalangan Mahasiswa, yakni pengadaan kegiatan-kegiatan:

  1. Program 'AdIns Center of Excellence' yang terdiri atas:
    - Pengayaan terhadap kemampuan Mahasiswa di bidang Teknologi lnformatika berupa sharing knowledge sesuai dengan kesepakatan dari Para Pihak.
    - Pengayaan terhadap kemampuan soft skill Mahasiswa baik berupa pemberian materi tambahan maupun pelatihan sesuai dengan kesepakatan Para Pihak.
  2. Kerja Praktek (magang) bagi Mahasiswa pada Kantor AdIns yang sesuai dengan kualifikasi dan prosedur yang dimiliki oleh Pihak Kedua.
  3. Rekruitmen bagi lulusan FILKOM UB (d/h PTIIK) untuk memperoleh kesempatan bekerja pada AdIns dan anak-anak perusahaan atau terafiliasi dengan ketentuan yang berlaku dari AdINs.
  4. Pemberian masukan atas kurikulum yang diajarkan.
  5. Branding AdIns pada salah satu ruangan di Program Teknologi lnformasi dan llmu Komputer (FILKOM d/h PTIIK) Universitas Brawijaya sebagai hadiah dari Pihak Pertama.
  6. Penyusunan dan pelaksanaan program kegiatan lainnya sebagaimana yang akan ditentukan kemudian dan disepakati bersama oleh Para Pihak.

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo