National Instrument

National Instrument

Pada tanggal 30 Agustus 2013, National Instrument yang beralamatkan di No. 2 International Business Park The Strategy, Tower 1, #06-03 Singapore 609930 dan Fakultas Ilmu Komputer/FILKOM (d/h PTIIK) Universitas Brawijaya melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dimana dari pihak National Instrument ditandatangani oleh Chandran Nair selaku Direktur dan dari FILKOM ditandatangani oleh Ir.Sutrisno,MT selaku Dekan. Dengan program kerjasama sebagai berikut:

  1. MOU ini dimaksudkan untuk membangun dasar yang di atasnya UB dan NI dapat menjelajahi area untuk kerjasama. Dalam hal ini, Para Pihak sepakat untuk tujuan berikut dan tujuan sebagai bagian dari program kerjasama internasional :
  1.  Untuk mendirikan LabVIEW Akademi di Universitas dan untuk mempromosikan pelatihan LabVIEW dan Sertifikasi LabVIEW developers and engineers dari Universitas mahasiswa maupun lulusan untuk Elektronik & Teknik Elektro Industri lokal.
  2. Untuk mendirikan sebuah laboratorium berdasarkan NI platform dalam satu tahun penandatanganan MoU ini. NI platform ini terdiri dari produk NI dengan rincian sebagai berikut:
  • 15 unit NI ELVIS 2;
  • 15 unit NI ELVIS 2 Addon board Digital Electronics FPGA Board;
  • 8 unit  NI myRIO;
  • 3 unit  LabVIEW RIO Evaluation Kit;and
  • 40 unit  licenses for the Academic Site License Department Teaching.
  1. UB dan NI untuk Bekerjasama menggunakan peralatan fasilitas LabVIEW Academy NI di UB untuk tujuan pelatihan, pengembangan bakat, showcase dan Corporate Social Responsibility (CSR) acara seperti kompetisi tingkat secara nasional/internasional.
  2. Untuk mempromosikan proyek-proyek penelitian kolaborasi antara NI dan UB.
  3. Untuk membantu mahasiswa UB dalam skripsi melalui email dan telepon. Proyek mereka akan menjadi milik siswa.
  4. Untuk mendorong kesempatan magang bagi mahasiswa UB di NI dan industri dengan berbagai macam program lampiran industri.
  5. Untuk memajukan pendidikan, penelitian, dan seminar internasional bersama atau konferensi.

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo