PT. Global Digital Prima

PT. Global Digital Prima

PT. Global Digital Prima dan Fakultas Ilmu Komputer/FILKOM (d/h PTIIK) Universitas Brawijaya  melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2013, dimana PT. Global Digital Prima yang beralamatkan di Jalan Aipda K.S. Tubun II C No.8 Jakarta, Indonesia diwakili langsung oleh Kusumo Martanto selaku Kuasa Direktur PT. Global Digital Prima dan FILKOM UB diwakili oleh Ir.Sutrisno,MT selaku Dekan FILKOM UB. Pada kerjasama ini difokuskan pada serangkaian kegiatan untuk Pengembangan Potensi dan Kualitas Sumberdaya Manusia di kalangan Mahasiswa, yakni dengan pengadaan kegiatan-kegiatan:

  1. Program 'GDP Center of Excellence' yang terdiri atas  Pengayaan terhadap kemampuan Mahasiswa di bidang Teknologi lnformatika berupa sharing knowledge sesuai dengan kesepakatan dari Para Pihak.
  2. Kerja Praktek (magang) bagi Mahasiswa pada Kantor PT. Global Digital Prima yang sesuai dengan kualifikasi dan prosedur yang dimiliki PT. Global Digital Prima.
  3. Rekruitmen bagi lulusan FILKOM untuk memperoleh kesempatan bekerja pada PT. Global Digital Prima dan anak-anak perusahaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari Pihak Kedua.
  4. Pemberian masukan atas kurikulum yang diaiarkan.
  5. Branding PT. Global Digital Prima pada salah satu ruangan di Program Teknologi lnformasidan llmu Komputer Universitas Brawijaya sebagai hadiah.
  6. Penyusunan dan pelaksanaan program kegiatan lainnya sebagaimana yang akan ditentukan kemudian dan disepakati bersama.

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo