EBA Internship 2018 with Weathernews Inc.

EBA Konsorsium adalah konsorsium universitas dengan pendekatan berbasis pembuktian (EBA) untuk Isu isu terkini di Asia. Konsorsium EBA adalah kolaborasi antara universitas terkemuka ASEAN untuk mengembangkan sumber daya manusia yang mampu mengidentifikasi dan memecahkan masalah berdasarkan bukti dan analisis. Universitas anggota konsorsium bersama-sama merancang kurikulum kursus EBA dan menawarkan kursus keahlian mereka kepada mahasiswa dari semua universitas anggota.

Program Magang EBA bertujuan untuk mencocokkan siswa berprestasi dengan perusahaan terdepan untuk PELUANG PEKERJAAN.

EBA mengajak anda berpartisipasi dalam Program Magang dengan Weathernews Inc. (WNI), perusahaan cuaca pribadi terbesar di dunia.

Weathernews menyediakan layanan untuk perkiraan cuaca bagi pelanggan. Weathernews.Inc melakukan penelitian tentang risiko cuaca, memahami situasi saat risiko cuaca terjadi pada pelanggan dan menciptakan konten untuk menghindari risiko cuaca. Dalam hal ini, membuat konten baru merupakan salah satu tujuan dari program ini.

Program Magang ini memberikan kesempatan kerja fulltime dengan Weathernews Inc. di Global Center di Chiba, Jepang. Informasi lebih lanjut silahkan menuju tautan berikut

Share